tag

Kamis, 02 Juli 2015

Mengenal Ketua Baru ROHIS SMA NEGERI 1 PATOKBEUSI Masa Khidmat 2014/2015

Ketua Rohis  2014/2015
Reza Setiawan siswa SMAN I Patokbeusi ini adalah penerus kepengurusan Rohis SMAN I Patokbeusi yang terpilih pada sertijab yang dilaksanakan beberapa bulan lalu.Reza kelahiran Subang  pada tanggal 21 Juli 1997 , yang insyaallah  akan berulang tahun pada saat kita merayakan hari   keempat pada hari  raya Idul Fitri  ini sudah mencanangkan  visinya  dalam kepemimpinannya nanti.

Pria yang telah menamatkan sekolah dasarnya di  SDN Tirtawinaya  dan sekolah menengahnya di SMPN 4 Patokbeusi ini membayangkan upaya upaya untuk  menjalankan visi dan misinya dengan harapan sukses  melebihi para pendahulunya.


Si kalem ini berujar  visi "Mewujudkan generasi beriman, berilmu serta berakhlak mulia untuk memperoleh ridho Allah Swt" inilah  yang ingin ia canangkan yang telah ia tuangkan  dalam  buletin Rohis SMAN 1 Patokbeusi. yang terbit beberapa bulan yang lalu.

Anak Subang ini  yang pada tahun pelajaran 2014/2015   masih duduk di kelas XI MIA 1  ini , menuturkan bahwa visinya sudah dijabarkan  dalam misi - misi berikut ini  : 1.Menanamkan kepribadian Islami  yang sangat mencintai Rosulullah Saw. sebagai suri tauladan dan  2. menciptakan  rasa kekeluargaan  dan kerja sama antar kader dakwah dalam mengembankan tugas keagamaan.

Reza berharap  kepada teman temannya untuk dapat mendukungnya dalam  menuntaskan visi dan misi yang Ia harapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sukses tentunya dengan mengharapkan  Allah meridhoi cita citanya dan meridhoi usahanya  dan  moga Allah memudahkan segala urusannya.Aamiiin...





1 komentar: