tag

Senin, 06 Juli 2015

Mengenal Ketua OSIS SMAN I Patokbeusi Periode 2014 - 2015



Wina lagi merenung

 Wina nadila siswi SMAN I Patokbeusi ini adalah penerus kepengurusan OSIS SMAN I Patokbeusi Tahun Ajaran 2014/2015 yang terpilih pada sertijab/pelantikan yang dilaksanakan beberapa bulan lalu,insyaallah akan menjalankan visi dan misinya dengan baik serta mengharapkan OSIS lebih  maju dari tahun-tahun kepengurusan OSIS sebelumnya.

Wina nadila kelahiran Subang pada tanggal 4 April 1998,bercita-cita menjadi seorang dokter atau apapun yang baik baik , yg penting  sukses dan bisa membuat orantua bangga dan senang , ini bertempat tinggal di Kp.Ciranggon Ds.Rancamulya Kec.Patokbeusi  Kota/Kab. Subang, and so pasti hanya sebagian orang yg tau akan rumahnya.


Bagi Wina , si cantik imut - imut ini , SMA Negeri 1 Patokbeusi sering dikenal dengan sebutan "Shapat " merupakan sekolah yg penuh keajaiban baginya. Awalnya Wina sekolah di SMAN 1 Patokbeusi ini  hanya ingin fokus belajar supaya berprestasi dikelas dan bisa membanggakan kedua orangtua serta tidak ingin mengikuti kegiatan ekstrakulikuler atau organisasi yg ada di sekolah tersebut, akan tetapi setelah beberapa bulan ini , pas duduk di kelas XI , Wina malah diberi kesempatan dan  kepercayaan oleh teman temannya  untuk menjadi  ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah yang disingkat OSIS itu.

wina mendapat piagam juara Kelas  dari kepsek
Wah ...Wina  yang  sebelumnya tidak terfikirkan ,tidak terrniatkan ,tidak  berkeinginan, dan juga tidak membayangkan  serta tidak berpengalaman dalam mengurus sebuah organisasi ini terkejut, akan kepercayaan dari teman-temannya, padahal  untuk menjalankan kepengurusan itu tidak segampang dengan apa yang dibicarakan temen - temen,,namun Si cantik ini  bersyukur sekali kepada Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan yg  besar ini dan tidak semua orang mendapatkannya, sehingga kepercayaan itu akhirnya Wina  jalani juga  dengan bantuan rekan-rekannya yg dengan harapan  inysaallah sukses sampai akhir masa jabatan kepengurusan OSIS di sekolah ini, dan juga  berharap  kesuksesannya masih tetap menjadi pembicaraan anggota OSIS  dari generasi ke generasi   selanjutnya.

Untuk meraih kesuksesan itu  tentulah tidak bisa diraih sendiri , sehingga   Wina sangat berharap kepada teman temannya untuk dapat membantu dan  mendukungnya untuk  menuntaskan visi  misi yang yang telah dicanangkan dengan  harapan dapat berjalan sesuai dengan rencana .

Akhirnya  si juara pertama di kelasnya ini berpesan "jangan sia-siakan waktu dan kesempatan serta kepercayaan yg datang padamu karna sesungguhnya itu memang rezeky mu dan tidak akan datang dua kali,  bersyukurlah dan tetap jalani karena sesungguhnya kebahagiaan pasti akan menghampirimu suatu saat nanti". sekali lagi si  gadis Ciranggon ini mengharap  sukses tentunya dengan   ridho Allah dan moga cita citanya serta  segala urusannya lancar dan mudah .Aamiiin...

1 komentar: