tag

Sabtu, 06 November 2010

Ukir Prestasi di Pentas POPDA Subang

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kab Subang merupakan ajang uji tampil, uji trampil dan ajang untuk mengukir prestasi bagi para pelajar berbakat sekabupaten Subang.

Smansapatokbeusi dalam beberapa kali Popda selalu mengikutsertakan para siswanya untuk tampil dan memperlihatkan kebolehan mereka di ajang bergengsi tingkat Kabupaten Subang itu.

Smansapatokbeusi resminya baru didirikan pada tahun 2006, akan tetapi dalam Popda Subang selalu mengukir prestasi yang menggembirakan, sehingga pernah terlontar kata "anak ajaib" dari beberapa pembicaraan para peserta yang ditujukan kepada Smansapatokbeusi, karena umur muda tapi mengukir prestasi di ajang Popda luar biasa.

Tak ayal lagi ,memang dari Popda ke Popda , Smansapatokbeusi selalu mempersembahkan beberapa prestasi membanggakan dengan membawa pulang medali emas, perak dan perunggu untuk dipersembabahkan kepada masyarakat Kecamatan Patokbeusi khususnya dan untuk masyarakat Subang pada umumnya.

Memang Popda tahun yang lalu sangat membekas dihati para siswa Smansapatokbeusi, karena beberapa siswanya tetap konsisten mampu memberikan dan menampilkan prestasi terbaik dengan menjuarai beberapa jenis perlombaan yang diadakan Popda Subang.

Popda Subang yang terekam dalam photo di bawah ini menampilkan salah satu siswa Smansapatokbeusi yang menjuarai salah satu jenis perlombaan.




Itulah ukiran prestasi smansapatokbeusi Subang dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar tingkat Kabupaten Subang.

Mudah-mudahan ukiran prestasi ini akan mentradisi bagi smansapatokbeusi dalam ajang yang lebih tinggi lagi.

go sukses smansapatokbeusi.

Go....and go....

1 komentar: