tag

Jumat, 26 November 2010

Refreshing Via Photo & Nostalgia alumni Smansapatokbeusi

Refreshing ,terbayang dalam benak kita  adalah satu kegiatan yang sangat dinantikan semua orang terutama bagi mereka yang terlalu sibuk dalam aktivitas sehari-hari sebagai ajang pelepas lelah dan mengurai keruetan pikiran sehabis bekerja selama seminggu.
Refreshing ke Jatiluhur

Tak luput pula, siswa smansapatokbeusi yang telah berpenat pikiran sehabis memeras otak untuk belajar dan belajar demi mencapai tujuan akhir lulus dengan nilai terbaik,mencari solusi untuk mendinginkan pikiran, mengurai rasa penat , mengusir lelah dengan berekreasi ke jatiluhur Purwakarta.

Jatuluhur yang dipilih karena terkenal dengan keindahan alamnya , hamparan air yang dimanfaatkan untuk menggerakkan turbin pembangkit listrik dan sekaligus dimanfaatkan
group Olahraga IPA ni ye
 untuk pengairan irigasi yang memancarkan ion-ion negatif yang sangat diperlukan bagi kita sebagai penyeimbang ion positif yang telah terlalu banyak  dalam tubuh kita,itu kata pakar ion positif dan negatif.



Berbagai cara mungkin bisa dilakukan untuk mengurai penat dan lelah seperti yang dilakukan siswa smansapatokbeusi :  mengadakan refresing, membentuk klub olahraga ,mejeng berphoto ria, dll.

Photo Group anak Pasundan dari Smansapatokbeusi
Berphoto ria ,tak perduli ditempat manapun, yang penting berphoto dapat mengurai penat dan lelah , itu bagi mereka yang setuju bahwa berphoto ria dapat menghilangkan penat dan lelah sekaligus  moment   refreshing diri he...he....

Kita lihat photo-photo di atas: photo pertama adalah photo siswa refreshing ke Jatiluhur yang kesannya semua bersemangat dan dalam keadaan ceria .Photo kedua adalah photo klub olahraga siswa Smansapatokbeusi juga  terekam bahwa mereka semua dalam keadaan ceria dan itu menunjukkan bahwa mereka sudah fresh, dan  dilanjutkan dengan photo ketiga group Pasundan yang berasal dari anak IPA smansapatokbeusi juga menampakkan keceriaan juga, ini berarti mereka sudah fresh.


Mul dan Fedly kangenan dg wali kelas
Photo keempat adalah photo Mul,Fedly dan Bu Emi Suahemi,S.Pd., terekam pula mereka ceria , eh fresh juga tuh. Photo kelima adalah photo Saji group , memperlihatkan mereka dengan riang menampilkan keceriaan,  dan lagi-lagi photo yang keenam adalah photo pelaksanaan tugas Ppkn yang diembankan mereka, kok ceria, padahal yang namanya mengembankan tugas pasti rasanya berat..

Eh jadi, semua orang yang terekam  dalam photo tersebut selalu tampak ceria dan paling tidak menampakkan dan memperlihatkan kecerian mereka.Itu salah satu bukti bahawa refreshing bisa jadi dengan cara berphoto ria.

Saji ,Udin,Joe,Mul
Semua photo bisa jadi ajang  nostalgia, karena  pasti dibalik selembar photo  itu dapat terurai sejumlah kenangan yang tersimpan dan berbagai kenangan yang terekam dalam benak mereka.
Group Pelaksana  Tugas Pkn
Sedetik jepretan tak terasa, akan tetapi mengandung sejuta makna nostalgia.Melihat kembali hasil jepretan berati membuka lembaran lembaran nostalgia yang telah terukir yang mengandung sejumlah makna tanpa kata.
  
Itulah mengapa berphoto dan photo, mungkin , bisa jadi ajang refresing bagi kita.ya...ya....he...he....mungkin...

Ok lah kalo gitu sering sering berphoto ya , biar fressh.

Dah ya. sukses lah.Salam sukses

Go smansapatokbeusi dan alumninya sukses.












2 komentar: